Ibu Teriak Histeris Temukan Anak Lelakinya Bersimbah Darah



 

HEADLINEKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Jasad seorang pria, EJ (29) ditemukan ibu kandungnya dalam kondisi bersimbah darah. Kejadian di Jalan Sei Kuyang, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau pada Minggu, 19 Mei 2024. Korban menderita luka sayatan di bagian leher.

Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi, menyampaikan pada hari Minggu, 19 Mei 2024 sekitar pukul 03.30 WITA, anggota Polsek Teluk Bayur menerima laporan warga tentang penemuan mayat. EJ ditemukan pertama kali oleh ibu korban. Di TKP ditemukan pisau dapur.

Ibu korban hendak keluar rumah untuk melihat kondisi air pasang sungai kemudian menyalakan pompa air untuk mencuci piring dan baju. Pada saat melewati kamar EJ, sang ibu melihat anaknya sudah dalam keadaan terlentang di kamar tidur dengan posisi badan berlumuran darah.

“Dia mengecek anaknya sambil berteriak minta tolong,” tuturnya.

Teriakan ibu korban didengar tetangga, Sanana Robet dan melihat kondisi korban. Sanana mengecek kondisi EJ yang ternyata sudah tidak bernapas. “Tetangga korban ini langsung pergi menemui ketua RT. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Teluk Bayur,” ucapnya.

Iptu Suradi mengatakan polisi masih mendalami kejadian ini dengan memeriksa TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Saat ini korban berada di ruang jenazah RSUD Abdul Rivai,” pungkasnya. (Riska)

 

Berita Terkini di Ujung Jari Anda! Ikuti Saluran WhatsApp Headline Kaltim untuk selalu up-to-date dengan berita terbaru dan Temukan berita populer lainnya di Google News Headline Kaltim