Dua Balita Tewas karena Tenggelam di Sungai Kelay




 HEADLINEKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Dua balita masing-masing berusia 4 tahun dan 3 tahun ditemukan tewas karena tenggelam di Sungai Kelay, Jalan Mangga III, Gang Belibis, Kelurahan Karang Ambon, Kecamatan Tanjung Redeb pada Senin, 24 Juni 2024 sekitar pukul 11.30 WITA.

"Kami mendapatkan informasi bahwa ada anak-anak tenggelam di Jalan Mangga III (ujung), Kelurahan Karang Ambon, masuk gang samping penginapan Indah Jaya," jelas Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Berau, Novian Hidayat.

Dikatakannya, setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pencarian. Tim gabungan terdiri dari BPBD Berau, TNI-POLRI, Basarnas, PMI, dan masyarakat.

"Tim gabungan bergerak cepat melakukan pencarian korban yang sempat hilang tersebut, dalam waktu yang tidak lama, tim berhasil menemukan korban," tuturnya.

Korban dibawa ke RSUD dr Abdul Rivai. Diketahui, saat ditemukan kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia atau death of arrived (DOA).

"Saat dibawa ke IGD rumah sakit, korban sudah dalam keadaan wafat. selanjutnya akan dikembalikan ke rumah keluarga korban," pungkasnya. (Riska)

 

Berita Terkini di Ujung Jari Anda! Ikuti Saluran WhatsApp Headline Kaltim untuk selalu up-to-date dengan berita terbaru dan Temukan berita populer lainnya di Google News Headline Kaltim